Lagi, Warga Palopo Ditemukan Tewas Gantung Diri

8467

PALOPO – Asrul (31), warga Kelurahan Balandai, Kecamatan Bara, Kota Palopo ditemukan tewas di kamarnya, Senin (04/03/2019) sekitar pukul 20.30 wita. Korban pertama kali ditemukan ibu korban.

Saat ditemukan, Asrul dalam keadaan duduk di kursi. Pada bagian leher korban terlilit dengan tali dan kain sarung.

Lurah Balandai, Hamsir mengatakan saat kejadian, korban sedang sendirian di rumahnya. “Semua keluarganya ke masjid untuk Sholat Isya. Korban baru diketahui meninggal saat ibunya masuk ke kamarnya untuk mengecek keberadaan korban,” ujar Hamsir.

Hamsir menambahkan, warganya itu mengalami gangguan kejiwaan sejak duduk di SMP. “Korban pernah melanjutkan ke SMA, tapi karena penyakitnya itu dia akhirnya putus sekolah. Selama dua tahun terakhir ini, dia memang mengurung diri di rumah,” jelasnya.

Kasus tersebut telah ditangani Polsek Wara Utara. “Dari lokasi, kami mengamankan barang bukti berupa tali dan sarung yang diduga digunakan korban untuk mengakhiri hidupnya,” imbuh Iptu Idris.

Beberapa waktu lalu, seorang purnawirawan polisi ditemukan tewas tergantung di kamar rumahnya. Keesokan harinya, seorang pemilik warung makan juga ditemukan tewas tergantung di lantai 2 rumahnya. (liq)