Lahir Dari Keluarga Petani, 6 Mahasiswi Peraih Nilai Tertinggi di Stikes Batara Guru

94
Suasana Wisuda Stikes Batara Guru Luwu Timur. (Foto : Hery Seruya)
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM – Raut wajah bahagia terlihat dari enam wisudawati Stikes Batara Guru, yang mendapatkan nilai tertinggi dalam wisuda ke 10, Stikes Batara Guru, di Gedung Simpurusiang, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan. Minggu (14/11/2021).

Ke-enam wisudawati itu masing-masing peraih nilai tertinggi 3 besar pada program studi S1 Keperawatan dan DIII Keperawatan.

Untuk 3 orang wisudawati peraih nilai tertinggi di program studi S1 Keperawatan diantaranya Ady Esi Ali dengan IPK tertinggi yakni 3,80, selanjutnya Sriyanti Gita Palomba dengan IPK 3,73 dan terakhir Fianita Yaita peraih IPK tertinggi ketiga di program studi S1 Keperawatan dengan nilai IPK 3,61.

Sementara 3 peraih IPK tertinggi di program studi DIII Kebidanan diantaranya, Yurice Oktaviani IPK 3,70, nilai IPK tertinggi kedua Ria Ariani dengan nilai 3,69, dan Ifa Oktavia dengan IPK 3,66.

ADVERTISEMENT

Ke-enam mahasiswi Stikes Batara Guru dengan peraih nilai tertinggi tersebut, lahir dari keluarga petani.

Diketahui, Wisuda ke-X Stikes Batara Guru diikuti sebanyak 109 Wisudawan dan Wisudawati yang terbagi dalam 95 Mahasiswa/Mahasiswi Prodi S1 Keperawatan dan 14 Mahasiswi DIII Kebidanan. (Rah)

ADVERTISEMENT