Lahirkan Banyak Siswa Berprestasi, SMPN 4 Palopo Mampu Bersaing dengan Sekolah Lain

52
Prestasi yang membanggakan kembali diukir SMPN 4 Palopo. Mereka berhasil mengukir juara pada kegiatan Samudera Competition 2022 dan lomba pidato Bahasa Luwu. (Dok. SMPN 4 Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Prestasi yang membanggakan kembali diukir SMPN 4 Palopo. Mereka berhasil mengukir juara pada kegiatan Samudera Competition 2022 dan lomba pidato Bahasa Luwu.

Dalam dua kompetisi itu, SMPN 4 Palopo mendapatkan juara 3 pidato Bahasa Luwu. Sementara untuk Samudera Competition 2022, SMPN 4 Palopo juara 2 kategori sepak takraw putra.

ADVERTISEMENT

Untuk diketahui, Lomba pidato Bahasa Luwu merupakan kegiatan yang dilaksanakan Dinas Pendidikan Kota palopo. Sementara Samudera Competition 2022 dilaksanakan SMK Pelayaran Samudera Nusantara Utama Palopo.

Kepala SMPN 4 Palopo, Kartini Alwi sangat bangga dan bahagia serta mengapresiasi prestasi yang telah diraih oleh siswanya itu.

ADVERTISEMENT

“Alhamdulillah suatu kesyukuran bagi kami, tentu kita sangat mengapresiasi atas prestasi yang mereka raih ini,” kata Kartini Alwi.

“Atas Hasil ini, Mereka bisa menunjukan kepada masyarakat Luwu Raya dan Tana Toraja termasuk Kota Palopo, bahwa siswa kami di SMPN 4 Palopo bisa bersaing dengan sekolah lain,” ungkapnya. (eky)

ADVERTISEMENT