Laka Maut di Poros Songka, Nelayan Tewas di Tempat

340
ADVERTISEMENT

PALOPO — Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jl Jenderal Sudirman, Kelurahan Songka, Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Minggu (27/11/2022) malam.

Insiden ini melibatkan motor vs mobil. Akibat dari insiden ini, pengendara motor bernama Anton (58) warga Jl Sungai Cerekang, Kelurahan Penggoli, Kecamatan Wara Utara, Palopo tewas di tempat. Ia terjepit di kolong mobil yang menabraknya. Butuh beberapa waktu lamanya untuk mengevakuasi korban.

ADVERTISEMENT

Sementara boncengannya, Fadly Anwar (49), warga Jl Andi Machulau, Kelurahan Batupasi, Kecamatan Wara Utara, dilarikan ke rumah sakit. Fadly mengalami luka lecet pada dada kanan, lecet pinggang sebelah kiri, lecet tangan kanan, luka lecet dada kiri, dan tidak sadarkan diri.

” Korban Anton meninggal di tempat. Sedangkan Fadly kini dirawat di RSU Mega Buana Palopo,” kataKasat Lantas Polres Palopo Iptu Siswaji. Adapun pengemudi mobil pick up Suzuki Carry DP 2547 XX bernama Firman (40) tidak mengalami luka. Namun, mobil yang digunakan rusak parah. Insiden ini sudah ditangani Satuan Lalulintas Polres Palopo. (roy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT