Lakalantas di Jembatan Bolong, Anggota TNI Temukan Alat Bekas Sabu

2718
ADVERTISEMENT

PALOPO — Sebuah kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di Jalan We Cudai tepatnya di Jembatan Bolong, Kelurahan Dangerakko, Kecamatan Wara, Jumat (25/5/18) sore.

Kecelakaan tersebut melibatkan motor jenis Vario dengan nomor polisi DL 2051 FE yang dikendarai Rian, tinggal di Jl Imam Bonjol. Motornya baku hantam dengan motor Vino tanpa plat yang dikendarai Iccank.

Keduanya tabrakan karena tak mampu menguasai laju motor mereka masing-masing. Dalam insiden itu, Iccank mengalami luka pada bagian tangan, sementara Rian berusaha kabur menggunakan ojek.

Barang bukti yang diamankan di lokasi kejadian.

Hanya saja, sebelum kabur, Rian sempat membuang bungkus rokok ke got. Salah seorang anggota TNI Kodim 1403 SWG, Serda Herman yang berada di lokasi melihat dan curiga dengan apa yang dibuang Rian ke got.

ADVERTISEMENT

Ternayata betul, bungkus rokok yang dibuang berisi pipet dan tutup botol aqua bekas sabu. Herman berusaha mengejar pelaku dan membekuknya tidak jauh dari lokasi lakalantas.

“Saat ini, Rian bersama barang bukti kami serahkan ke Polres Palopo untuk penyelidikan lebih lanjut. Sementara Iccank dilarikan ke rumah sakit,” Serda kata Herman. (eca/asm)

ADVERTISEMENT