Lakukan Rakor dengan Tiga Pilar Kelurahan, Camat Wara Utara Palopo Minta Penanganan Penyebaran Omnicorn Dioptimalkan

69
Camat Wara Utara, Ramli menggelar rapat koordinasi dengan Lurah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ada di wilayahnya. (Dok. Kecamatan Wara Utara)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Camat Wara Utara, Ramli menggelar rapat koordinasi dengan Lurah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ada di wilayahnya. Pertemuan tersebut berlangsung di Aula kantor Camat Wara Utara, Selasa (8/2/2022).

Dalam rapat tersebut, mereka membahas optimalisasi penanganan Covid-19 di wilayah kerja masing-masing. Bukan tanpa alasan, sebab angka penyebaran Covid-19 di Palopo kembali meninggi.

ADVERTISEMENT

“Ini salah satu langkah antisipasi kami dalam menekan penyebaran varian baru Covid-19, Omnicorn. Sengaja kami undang tiga pilar Kelurahan sebab, mereka adalah garda terdepan dalam berinteraksi dengan masyarakat,” jelas Ramli.

Dalam rapat itu juga membahas mengenai vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun. Menurutnya, vaksinasi anak harus terus digenjot agar anak punya proteksi diri dari penyebaran Covid-19.

ADVERTISEMENT

“Selain anak, orang dewasa juga kami arahkan untuk segera divaksin. Bagi warga yang baru vaksin pertama, segera lakukan vaksin kedua,” pungkasnya. (liq)

ADVERTISEMENT