Lama Tak Kumpul, Formasi Palopo Gelar Reuni dengan Musisi se-Luwu Raya

120
Dalam rangka mempererat dan menjalin silaturahmi di kalangan musisi se-Luwu Raya yang sudah lama tidak berkumpul akibat Covid-19, Forum Komunikasi Musisi Palopo (Formasi) menggelar reuni. (Foto : Andri Sudirman)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Dalam rangka mempererat dan menjalin silaturahmi di kalangan musisi se-Luwu Raya yang sudah lama tidak berkumpul akibat Covid-19, Forum Komunikasi Musisi Palopo (Formasi) menggelar reuni. Reuni itu mengangkat tema Road To Sound Of Reunion ke 5.

Kegiatan tersebut berlangsung di Jalan Anggrek, Cafe Qwerty Space Palopo, Minggu 20 Maret 2022. Reuni itu merupakan acara pentas yang dimeriahkan oleh grup-grup band profesional se-Kota Palopo dan dihadiri tamu undangan penikmat musik.

ADVERTISEMENT

Ketua Forum Komunikasi Musisi (Formasi) Palopo Nadeth, mengatakan jika acara reuni tersebut bertujuan untuk menjaga silaturahim dan eksitensi para musisi terutama yang ada di kota palopo. Dengan begitu, para musisi dapat terus berkarya dan memberikan kontribusi bagi pembangunan Kota Palopo.

“Tidak sampai disitu, Jika tak ada aral melintang, pertengahan 2022 mendatang, Formasi Palopo akan kembali menggelar Reunian Akbar ke-5 Musisi se-Luwu Raya yang Insya Allah dilaksankan di Lapangan Pancasila Kota Palopo,” kata Nadeth. (and/liq)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT