Lanjutkan Pengabdian, Mantan Kepala Sekolah Nyaleg di Palopo

1684
H Ajibriadi Krisnamurti (tengah) bersama tim keluarga.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Namanya H Ajibriadi Krisnamurti,S.Pd,MM. Usai pensiun pada tahun 2014 lalu, mantan Kepala SMP Mulyorejo Kabupaten Luwu itu memantapkan diri kembali melanjutkan pengabdian kepada masyarakat.

Jika dulu melalui jalur eksekutif, kini eks pengawas SMP-SMA Luwu Utara ini maju di pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang. Bersama dengan partai NasDem, H Ajibrani mendapat nomor urut 2 untuk daerah pemilihan (dapil) II Kota Palopo yang meliputi kecamatan Wara Utara, Bara dan Telluwanua.

BACA JUGA :Dukungan Untuk Efendi Sarapang Mulai Mengalir

“Motivasi menjadi caleg ialah ingin melanjutkan pengabdian kepada masyarakat setelah sebelumnya 35 tahun mengabdi melalui jalur eksekutif,” kata H Ajibriadi, Sabtu (20/10/18).

ADVERTISEMENT

Ditanya mengapa memilih bergabung dengan partai besutan Surya Paloh itu, H Ajibriadi tertarik karena visi misinya. “Visi-misi partai NasDem sejalan dengan pemikiran saya. Kita ingin gerakan perubahan ke arah lebih baik untuk masyarakat,” sebut mantan wakasek SMPN 2 Palopo ini.

BACA JUGA :Putra Luwu Perkuat PSM U-19 di Liga 1, Target Masuk Timnas

ADVERTISEMENT

Tidak hanya itu, tim keluarga dan sahabat juga terbentuk di tiga kecamatan yang meliputi dapilnya. “Tim keluarga sudah terbentuk. Insya Allah, dengan niat yang tulus, saya siap wakafkan diri untuk masyarakat Kota Palopo khususnya dari dapil II,” tandasnya. (asm)

ADVERTISEMENT