Lantik Pengurus OSIS SMPN 8 Palopo, Sitti Hadijah : Semoga Dapat Mengembangkan Prestasi Sekolah

113
ket : Kepala SMPN 8 Palopo, Sitti Hadijah melantik pengurus Osis SMPN 8 Palopo, Sabtu (28/5/2022). (Foto : Ayub Sadega)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Kepala SMPN 8 Palopo, Sitti Hadijah melantik pengurus Osis SMPN 8 Palopo, Sabtu (28/5/2022). Pengurus Osis yang dilantik itu untuk masa bakti 2022-2023.

Pelantikan tersebut dirangkaikan dengan sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) oleh BNN Palopo dan dihadiri oleh orang tua siswa.

ADVERTISEMENT

“Pengurus OSIS 2022-2023 adalah yang terbaik diantara yang baik. Kami harap mereka dapat mengemban amanah dan utamanya memajukan kegiatan siswa di SMPN 8 Palopo. Melalui organisasi ini anak-anakku dapat mengembangkan potensi minat dan bakat serta memajukan sekolah kita tercinta ini,” ucap Sitti Hadijah.

Menurutnya, semua orang besar yang sukses itu, terlahir dari pengalaman berorganisasi. Salah satu tempat belajar berorganisasi bagi pelajar ialah dengan menjadi pengurus OSIS.

“Jadi beruntunglah anak-anakku untuk mengembangkan potensi dirinya masing-masing. Apalagi kedepannya SMPN 8 Palopo akan terus mengembangkan ekstra kurikulernya. Jadi peran guru dan OSIS itu harus dikembangkan,” harapannya.

Sementara itu, Ketua OSIS SMPN 8 Palopo, Andika Pratama berharap kepada segenap jajaran pengurus OSIS untuk sama-sama memajukan sekolah mereka baik tingkat Kota, Provinsi, bahkan bila perlu hingga tingkat Nasional.

“Kami juga meminta bimbingan, arahan serta motivasi dari pihak sekolah untuk mengikatkan kedisiplinan kami kedepannya,” pungkasnya. (ayb)

ADVERTISEMENT