Lantik Pormiki Palopo, Dr Ishaq : Pembangunan Kesehatan untuk Semua Komponen Bangsa

97
Asisten III, Setda Kota Palopo, dr Ishak Iskandar mewakili Walikota Palopo, HM Judas Amir, menghadiri pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pengurus DPC PORMIKI Palopo, periode 2022-2024. (Dok, Pemkot Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Asisten III, Setda Kota Palopo, dr Ishak Iskandar mewakili Walikota Palopo, HM Judas Amir, menghadiri pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pengurus DPC PORMIKI Palopo, periode 2022-2024.

Kegiatan itu berlangsung di Ruang Pertemuan Ratona, Kantor Walikota Palopo, Minggu (6/2/2022).

ADVERTISEMENT

Pada Kesempatan tersebut, Asisten III, menyampaikan, Pembangunan kesehatan, yang dilaksanakan oleh pemerintah begitu pula yang dilaksanakan di wilayah Luwu Raya, dan Toraja hakekatnya adalah upaya yang dilaksanakan oleh semua komponen Bangsa Indonesia.

“Dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran, kemauan, dan kemampuan hidup sehat bagi setiap orang, agar terwujud derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya, sebagai investasi bagi pembangunan sumber daya manusia yang produktif secara sosial dan ekonomis,” jelasnya.

ADVERTISEMENT

“Perhimpunan profesional, perekam medis, dan Informasi kesehatan Indonesia, dimana kita semua berharap petugas perekam medis, bisa melakukan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, jujur, dan dapat dipertanggung jawabkan,” sambungnya.

Dalam kegiatan ini, dilakukan pembacaan SK DPC PORMIKI Periode 2022-2024, oleh Ketua PD PORMIKI Provinsi Sulsel, Aras Rasyid. Selain itu ada pula penyematan PIN Logo PORMIKI Palopo, serta pemberian ucapan selamat kepada DPC PORMIKI pengurus baru. (ayb/liq)

ADVERTISEMENT