Lantik Sejumlah Pejabat Eselon II, Ini Pesan Walikota Palopo

1072
ADVERTISEMENT

PALOPO – Walikota Palopo, HM Judas Amir melantik sejumlah pejabat eselon II, yang sebelumnya menjabat sebagai pelaksana tugas, kini didefenitifkkan.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Pelantikan tersebut, berlangsung di lapangan Tennis Saokotae, rujab walikota, Kamis (22/10/2020) pagi.

ADVERTISEMENT

Sejumlah pejabat yang dilantik tersebut yakni, Burhan Nurdin yang sebelumnya menjabat Asisten I Bidang Pemerintahan kini diangkat sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Palopo.

Begitu juga dengan Taufik yang menjabat sebagai Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan. Dr Ishaq juga dilantik sebagai Asisten Bidang Administrasi Umum. Kemudian, Baso Sulaiman dilantik sebagai kepala Kesbangpol.

ADVERTISEMENT

Selain itu, sebanyak tiga lurah yang mengalami pergeseran yakni Lurah Pajalesang, Lurah Maroangin dan Lurah Batupasi. Lurah Maroangin sebelumnya, Asdar Badaruddin, digeser ke Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

Kemudian, satu kepala sekolah juga dilantik yakni Haerul, Kepala SMPN 10 Palopo.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Dalam sambutannya, Judas Amir mengatakan jika dalam menentukan pejabat, dirinya mencari sosok yang mampu membantunya dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

Dia juga meminta kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik, untuk tetap serius dalam melaksanakan tugasnya.

Atasan kita itu adalah peraturan, peraturan memerintahkan kita begini, sekaligus kita perbaiki sedikit pejabat kita yang ada di eselon tertentu, ada yg kosong itu diisi. Dan ada yg penyegaran,” katanya

“Saya cari yang bisa membantu saya dalam bidang tertentu sesuai dengan SK yang diberikan dalam mewujudkan pelayanan. Itu yang perlu dipahami. Di manapun ditempatkan, jangan main-main. Harus bekerja dengan baik,” tegasnya. (Rah)

ADVERTISEMENT