Lapas Palopo Juara 2 Turnamen Futsal Kemerdekaan Antar Instansi

104
Lapas Palopo Juara 2 Futsall Kemerdekaan Antar Instansi. (Foto : ist)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Palopo, Kemenkumham Sulsel berhasil meraih juara 2 dalam turnamen Futsal Kemerdekaan. Kegiatan itu diselenggarakan di Sinar Setuju Sport Center.

Dalam pertandingan itu, diikuti instansi Pemerintahan, swasta, perbankan dan finance. Total jumlah tim yang ikut adalah 32 klub yang dibagi menjadi 8 grup.

ADVERTISEMENT

Lapas Palopo sendiri berada di Grup A bersama Pemkot Palopo, NSC Finance dan PT Berkah Morindo. Di fase group Lapas Palopo lolos sebagai juara grup yang mengungguli lawan-lawannya.

Dengan semangat dan kerjasama, Tim Futsal Lapas Palopo berhasil mencapai Final berhadapan dengan PGRI dan mendapatkan juara 2. Kalapas Palopo, Jhonny H.Gultom menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Tim Futsal Lapas Palopo yang sudah membawa nama Lapas Palopo di Turnamen ini.

“Kami berharap dengan adanya turnamen ini tetap jaga kekompakan dan kebersamaan,” ucap Jhoony.

Sementara itu, Ketua AFK Palopo, Hasan Basri menyampaikan pertandingan final ini, sesuatu yang luar biasa. Tontonan yang sangat menarik bagi kelas intansi Pemerintah dan Swasta.

“Tim Lapas Palopo bermain bagus. Tapi ini ini tidak mudah, tapi berawal dari kebersamaan dan kekompakan, bisa menyikapi tantangan tersendiri di Turnamen ini,” katanya.

“Kami harap Turnamen-turnamen kedepannya dapat dilangsungkan secara rutin,” sambungnya.

Diketahui, Tim Futsal Lapas Palopo telah memboyong 2 Gelar selama 2 bulan. Ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi Lapas Palopo. (rls)

ADVERTISEMENT