Laskar Muda Kahar Muzakkar Desak Polres Luwu Usut Tuntas Pembakaran Fasilitas Masjid Syuhada 45

864
ADVERTISEMENT

LUWU — Anggota DPRD Kabupaten Luwu, Fraksi PKS, Sulaiman Ishak, mendesak Polres Luwu, agar segera mengusut tuntas kasus dugaan pembakaran fasilitas Masjid Syuhada 45 Desa Bakti, Kecamatan Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu.

Sulaiman Ishak, menyebut Kejadian pembakaran Masjid adalah sesuatu yang disengaja. Sehingga dalam hal ini peran kepolisian sangan dibutuhkan.

“Kejadian pembakaran Masjid adalah sesuatu yang by design ini, dan sengaja untuk memicu keadaan, sehingga perlu diusut tuntas pelakunya agar bisa diketahui motifnya,” kata Kak Lemang, Sapaan Akrab Sulaiman Ishak.

Sulaiman, mengimbau masyarakat Luwu agar berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan. Menurutnya kejadian pembakaran fasilitas Masjid baru kali ini terjadi di Luwu.

ADVERTISEMENT

“Atas kejadian ini Masyarakat Luwu, perlu Hati-Hati dan waspada, karena kejadian seperti ini barusan terjadi di Luwu. Kalau di Daerah lain hal seperti ini biasanya kalau penyerangan (penikaman) terhadap imam Masjid, sehingga perlu memang meningkatkan kewaspadaan,” katanya.

Mewakili Laskar Muda Kahar Mudzakkar, Sulaeman Ishak mengutuk keras atas terjadinya peristiwa tersebut.

“Atas Nama Laskar Muda Kahar Muzakkar, kami mengutuk keras kejadian tersebut dan meminta kepada aparat penegak hukum mengusut tuntas kasus ini, dalam waktu yang sesingkat-singkatya,” tegas Sulaiman. (hwn)

ADVERTISEMENT