Laudya Cynthia Bella: Takdir Allah, Rumah Tangga Saya Sampai di Sini

358
Laudya Cynthia Bella bersama Engku Emran
ADVERTISEMENT

ADA pengakuan menarik disampaikan artis cantik Laudya Cynthia Bella. Ternyata, Bella mengaku sudah berstatus janda. Kok bisa?

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Rupanya, Bella telah bercerai dengan suaminya yang asal Malaysia, Engku Emran. Perempuan 32 tahun itu mengungkapkan, perpisahan itu merupakan kesepakatan bersama dengan Emran. Mereka, lanjut dia, berpisah secara baik-baik.

ADVERTISEMENT

“Sudah berbagai upaya yang kami lakukan dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini,” ucap Bella, seperti dikutip KORAN SERUYA dari InsertLive Trans TV.

“Saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama berpisah secara baik-baik,” kata Laudya lagi.

ADVERTISEMENT

Pemain film Bukan Bintang Biasa ini mengungkapkan dirinya dan Emran sudah berusaha untuk mempertahankan rumah tangga. Namun, menurutnya, perpisahan merupakan jalan terbaik.

Bella sebelumnya menghapus semua foto Engku Emran dari akun Instagram miliknya. Bahkan, bila ditelusuri lebih jauh, Bella tak hanya menghapus foto Emran dan momen kebersamaan mereka, ia juga menghapus semua foto pre-wedding dan juga foto pernikahan mereka.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Padahal di awal pernikahan, Bella kerap kali mengunggah foto-fotonya bersama sang suami, juga bersama anak sambungnya, Aleesya.

Isu perceraian Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella juga muncul usai Emran tidak lagi mengikut akun Instagram perempuan kelahiran Bandung itu. Bella juga meng-unfollow akun Instagram Engku Emran. (*/tari)

ADVERTISEMENT