Layanan Satu Kamar Satu Pasien Diresmikan, Program Prioritas Pemkab Luwu Timur di Bidang Kesehatan

75
Bupati Luwu Timur, Budiman meresmikan program prioritas layanan 1 Kamar 1 Pasien. (Foto : Hery Rahmat)
ADVERTISEMENT

LUWU TIMUR — Di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 RSUD I Lagaligo, Bupati Luwu Timur, Budiman meresmikan program prioritas layanan 1 Kamar 1 Pasien, serta meluncurkan aplikasi RSUD I Lagaligo dalam genggaman, Rabu (2/2/2022).

Budiman dalam sambutannya mengatakan meningkatkannya fasilitas rumah sakit haruslah berbanding lurus dengan peningkatan kualitas SDM yang tersedia di RSUD I Lagaligo.

“Saya mengajak jajaran manajemen untuk mendukung peningkatan kompetensi para tenaga medis dalam memberikan pelayanan sesuai standar yang telah ditetapkan sebagaiman aturan yang berlaku oleh pihak rumah sakit,” harap Budiman dalam sambutannya.

Bupati Luwu Timur, H. Budiman juga mengingatkan dari 7 program prioritas unggulan 3 program prioritas telah berjalan di tahun kedua kepemimpinannya, diantaranya 1 miliar 1 desa dan 1 kamar 1 pasien.

ADVERTISEMENT

“Di tahun ke 2 pemerintahan ini, sudah ada 3 dari 7 program prioritas di bidang kesehatan yang termuat dalam dokumen RPJMD Kabupaten Luwu TimurTimur, 2021-2026 telah realisasikan,” jelasnya.

Hadir dalam kegiatan itu diantaranya, Ketua DPRD Luwu Timur, Aripin, beserta jajarannya, Kapolres Luwu Timur AKBP Silvester MM Simamora, pimpinan OPD dan para Camat se-kabupaten Luwu Timur. (rah/liq)

ADVERTISEMENT