LAZISNU Luwu Utara Launching Koin NU

288
ADVERTISEMENT

Luwu Utara—–Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kabupaten Luwu Utara, melaunching Gerakan Koin NU dengan menyerahkan Celengan Koin NU kepada Ketua Tanfidziyah NU Luwu utara, Kyai Haji Alwi Yunus di kediamannya, Kelurahan Bone tua, Kecamatan Masamba, pada Sabtu malam (09/07/21).

Koin NU tersebut diserahkan langsung oleh Imam Rozani Ketua LAZISNU kabupaten Luwu Utara bersama sekretaris Junawan dan Hasana Bendahara serta Muh Iqbal Nasurung selaku Direktur Maneger.

ADVERTISEMENT

Menurut Ketua LAZISNU, tujuan dari Program Koin NU itu adalah untuk kemaslahatan warga Nahdliyin secara khusus dan seluruh masyarakat secara umum.

“Alhamdulillah Celengan Koin ini nantinya akan disebar keseluruh warga Nahdliyin di Luwu utara, sehingga mereka dapat menyisipkan dana (bersedekah) tanpa ada rasa berat, dikarenakan diambil dari uang receh sisa-sisa pembelian yang mungkin nilainya tak diperhitungkan, namun jika uang tersebut dapat terkumpul dalam sebuah wadah, maka nilainya bisa sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan (dhu afa’)” ungkap Imam Rozani

ADVERTISEMENT

Selain itu, lebih jauh Imam Rozani menjeleskan bahwa Pengurus Cabang NU Luwu Utara beserta Badan Otonomnya juga berencana membangun Sekretariat bersama.

“semoga dengan launcingnya Koin ini dapat memberikan stimulus yang lebih besar untuk tujuan tersebut, Namun yang sangat penting adalah bagaimana warga Nahdliyin ini dapat dengan mudah mendonasikan sebagian reskinya dan kami dari pengurusan LAZISNU akan menyalurkannya sesuai dengan ketentuan yang ada” pungkas Ketua LAZISNU Luwu utara

(Bayu)

ADVERTISEMENT