Lebih Baik Berteman dengan Tukang Pangkas Rambut daripada Tukang Pangkas Uang Rakyat, Kata Andi Sukma

197
ADVERTISEMENT

MAKASSAR–Sehari jelang Debat Publik di Pilkada Luwu Utara, Calon Wakil Bupati nomor urut 3, Andi Sukma, lebih memilih santai dan mengunjungi beberapa titik di kota Makassar, Sabtu (21/11/2020).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Yang menarik, ketika mantan DPRD 3 periode itu mengunjungi tempat pangkas rambut Madura langganannya di Taman Sudiang Indah, Andi Sukma turut didoakan agar terpilih sebagai wakil bupati mendampingi H. Arsyad Kasmar, pada hari H pemilihan, 9 Desember mendatang.

ADVERTISEMENT

“Saya doakan ki jadi wakil bupati nanti, insya Allah, sudah banyak mi Pejabat yang datang mencukur rambutnya disini tapi kita ji daeng yang paling baik, tidak jaim, sombere’ ki na bilang orang disini, insya Allah kita mi ini yang baik, kudoakan terus ki,” ucap Syaiful, tukang pangkas rambut yang sudah 7 tahun menjadi langganan tetap Andi Sukma, dengan tarif cuma Rp20 ribu per kepala.

Andi Sukma saat mendengar doa tulus sang pemangkas rambut itu mengaku bahagia dan terharu.

ADVERTISEMENT

“Aaamin Ya Robbal Alamiiin. Semoga doa bapak dijabah. Saya memang sudah lama cukur disini, murah meriah merakyat dan satu lagi, saya lebih senang berteman dengan tukang pangkas rambut daripada berteman dengan tukang pangkas uang rakyat,” tandas politisi senior Hanura yang mengawali karir politiknya sebagai seorang petani dan nelayan. (iys)

ADVERTISEMENT