Legislator Demokrat Besuk Sapira, Remaja Pengidap Tumor di RSUD Bataraguru Belopa

320
ADVERTISEMENT

LUWU–Legislator Demokrat Provinsi Sulawesi Selatan, Fadriaty As melakukan kunjungan pasien bocah penderita tumor ganas di Rumah Sakit Batara Guru Belopa Kabupaten Luwu, Selasa 26 Mei 2020.

Bocah penderita tumor ganas ini bernama Sapira (13 ) beralamat di Desa Muhajerin Kecamatan Suli Barat Kabupaten Luwu. Sapira menderita tumor ganas sejak beberapa tahun .

Fadriaty As ini mengatakan kedatangannya tersebut bermaksud untuk turut memberikan suport agar kedua orang tua Sapira untuk tidak putus asa merawat anaknya .

  • “Saya tau kabar ini dan langsung ke sini, kita doakan semoga bisa diberikan kesembuhan, secara pribadi derita yang dirasakan Sapira kami juga rasakan. Semoga keluarga kita adinda (sapira) tetap diberikan ketabahan,” ujar Fadraiaty dihadapan kedua orang tua pengidap tumor ganas tersebut.

Selain itu Fadriaty mengatakan, bahwa penderita tumor ganas tersebut memiliki hubungan keluarga yang sangat dekat.

ADVERTISEMENT

“Dia (Sapira ) keluarga saya.Saya sangat sedih saat melihat betapa sulitnya derita yang di alami sapira.Insya Allah apa yang dirasakan adinda kita ini nantinya akan kami akan pantau terus penaganannya,” pungkas Fadriaty yang akrab disapa Enceng. (*/sya)

ADVERTISEMENT