Legislator Sulsel Ajak Rewalan, Bagi Masker dan Brosur Pencegahan Virus Corona Untuk Masyarakat di Luwu

171

BELOPA-Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Fadriaty Asmaun membagikan masker dan brosur pencegahan virus corona kepada masyarakat, di Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu, Minggu (29/3/2020) kemarin.

Legislator asal partai Demokrat itu, mengatakan jika langkah tersebut dilakukan, sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Sulawesi Selatan, khususnya di Kabupten Luwu.

“Kami bagikan ratusan masker dan brosur pencegahan virus corona, serta melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah rumah ibadah dan rumah warga di Kecamatan Suli,” kata wanita yang akrab disapa Enceng ini, dalam rilisnya, Senin (30/3/2020).

Tidak hanya melakukan penyemprotan rumah warga dan tempat ibadah, Enceng juga mengatakan jika pihaknya melakukan penyemprotan di sejumlah ruang publik yang ada di wilayah tersebut.

“Ini adalah Salah satu kepdulian kita dalam membantu pemerintah dan para medis dalam upaya mencegah menularan virus corona,” ujarnya.

Selain itu, dia juga menitipkan pesan agar masyarakat selalu menjaga kebersihan, serta mematuhi segala anjuran pemerintah untuk tetap berada di rumah.

“Mari kita terus menjaga kebersihan diri kita. Hindari kerumunan massa dan tetap dirumah. Setidaknya langkah ini, dapat mencegah penularan virus corona,” pinta Fadriaty AS. (Sya)