Lelang Rehab Rujab Ketua DPRD dan Sekda Segera Tayang di LPSE, Berlokasi di Eks Aset Pemkab Luwu yang Telah Diserahkan ke Pemkot Palopo

215
ADVERTISEMENT

PALOPO–Dokumen lelang proyek rehabilitasi rumah jabatan (Rujab) Ketua DPRD dan Sekretaris Daerah (Sekda) kota Palopo tak lama lagi segera tayang di website LPSE.

Penayangan tersebut bakal dilakukan oleh Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa atau UKPBJ di website Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).
Hal itu diungkap Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Permukiman Palopo Harianto ST, melalui Kepala Bidang Cipta Karya PUPR, Ibnurus Kuddus ST, Rabu (17/2/2021) di ruang kerjanya di kawasan Rampoang.
Ia mengatakan, pihaknya saat ini tengah berupaya merampungkan dokumen lelang proyek tersebut. Nantinya, kata dia, proyek Rehab Rujab Ketua DPRD dan Sekda “dicubit” dari anggaran APBD Palopo TA 2021 senilai Rp900 juta.
“Kita menargetkan, pekan ini dokumen lelangnya (proyek rehab Rujab Ketua DPRD dan Sekda) segera tayang di LPSE. Sebelumnya, kami telah menerima dokumen Detail Engineering Design (DED) yang dibuat oleh Dinas Perumahan dan Permukiman,” ujar Ibnu Rus.
Lokasi Rujab Ketua DPRD itu sendiri berada di Jalan Tandipau kelurahan Tomarundung kecamatan Wara Barat, bersebelahan dengan Kampus Fakultas Teknik Univ. Andi Djemma yang terbakar 1 Desember 2020 lalu.
Sedangkan Rujab Sekda, terletak di Jalan Patang masih di kelurahan yang sama dengan Rujab Ketua DPRD Palopo. Keduanya adalah eks aset Pemkab Luwu yang telah diserahkan kepada Pemkot Palopo, dua tahun lalu.
(iys)

ADVERTISEMENT