Lepas Sambut Pengawas Binaan, Ini Harapan Kepala SMPN 7 Palopo

76
SMPN 7 Palopo melakukan lepas sambut pengawas binaan dari Dinas Pendidikan Palopo, Selasa (11/1/2022). (Foto : Dok. SMPN 7 Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — SMPN 7 Palopo melakukan lepas sambut pengawas binaan dari Dinas Pendidikan Palopo, Selasa (11/1/2022). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung SMPN 7 Palopo dengan menghadirkan pengawas baru Asryn dan H Hamsah.

Kepala SMPN 7 Palopo, Sitti Hadijah berharap dengan pengawas baru dapat berdampak positif bagi kemajuan SMPN 7 Palopo. Dengan begitu, terwujud kerjasama yang baik antar guru, orangtua siswa dan pemerintah.

“Karena tanpa dukungan dari beberapa pihak, kerja keras pasti tidak akan menghasilkan apa-apa. Oleh karena itu, saya mengajak Pengawas untuk bekerja keras agar pendidikan di Indonesia khususnya Palopo bisa maju,” kata Sitti Hadijah.

Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 12 Tahun 2007, tugas pengawas dalam kompetensi supervisi manajemen adalah melaksanakan bimbingan konseling di sekolah, dan mendorong guru dalam refleksi hasil-hasil yang dicapainya untuk menemukan kelebihan dan kekurangan dalam melaksanakan tugas pokoknya. (ayb/liq)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT