Lesti Kejora Cabut Laporan di Polisi, Rizky Billar Janji Jaga Istri

38
ADVERTISEMENT

JAKARTA — Artis peran Rizky Billar kini berjanji menjaga istrinya, penyanyi dangdut Lesti Kejora. Hal itu tertuang dalam surat perjanjian damai mereka yang dibuat untuk proses pencabutan laporan dugaan KDRT.

“Poin-poinnya (surat perjanjian) bahwa (Rizky Billar) tidak akan melakukan perbuatan lagi, akan lebih menjaga Dedek (Lesti),” ujar Sandy Arifin, kuasa hukum Lesti, di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022) dikutip dari Kompas.com.

ADVERTISEMENT

Namun, apabila janji-janji itu dilanggar Rizky Billar, Sandy memastikan Lesti bakal membuat laporan ke polisi lagi. “Kalau misalnya tidak mematuhi peraturan sampai terjadi lagi (KDRT), Dedek juga punya hak untuk membuat laporan lagi. Mudah-mudahan tidak terjadi karena sudah berjanji di depan bapak (ayah Lesti), depan Dedek, dan keluarga bersama kuasa hukum,” ucap Sandy.

Tak berbeda jauh, Lesti juga berharap Rizky Billar menepati janji tidak akan berbuat KDRT lagi terhadapnya. Dengan adanya perjanjian hitam di atas putih, ibu satu anak itu memilih percaya dengan janji suaminya. “Alhamdulillah kami sudah membuat perjanjian kan jadi insya Allah tidak terulang lagi,” ucap Lesti.

“Beliau berjanji tidak akan pernah mengulanginya lagi,” tambahnya. Sebelumnya, Lesti Kejora telah mencabut laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan suaminya, Rizky Billar, Kamis (13/10/2022) Lesti cabut laporan tersebut usai Billar ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan karena kasus KDRT. (int)

ADVERTISEMENT