Letakan Batu Pertama Pembangunan TPQ Ar-Rahman, Ketua DPRD Luwu Timur : Bangun Generasi Muda yang Berintegritas

151
Ketua DPRD Luwu Timur, Aripin melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Taman Pendidikan Al Qur'an (TPQ) Ar-Rahman di Desa Langkea, Kecamatan Towuti, Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Minggu (3/7/2022). (Foto : Hery Rahmat)
ADVERTISEMENT

LUTIM — Ketua DPRD Luwu Timur, Aripin melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Taman Pendidikan Al Qur’an (TPQ) Ar-Rahman di Desa Langkea, Kecamatan Towuti, Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Minggu (3/7/2022).

Selaku ketua DPRD Luwu Timur, ia sangat mengapresiasi TPQ Ar-Rahman. Hal itu dikarenakan, pendidikan agama Islam ini sangat penting untuk diterapkan kepada para santri dan sebagai benteng anak-anak dikemudian hari.

ADVERTISEMENT

“Mari kita selamatkan generasi emas ini untuk masa depan yang gemilang, juga sebagai benteng akhir kita menyelamatkan anak-anak Indonesia khususnya di Luwu Timur dan mari kita bangun generasi muda yang memiliki integritas keilmuan dengan insan yang Islami,” kata Aripin.

Selain itu, para santri yang penghafal Alquran adalah orang-orang yang menjadi garda terdepan dalam mensyiarkan agama Islam.

ADVERTISEMENT

Oleh karenanya, tidak saja sebagai penghafal Alquran, namun mengamalkan dalam keseharian-harian adalah hal utama dan ke depan bagi yang hafal Alquran dipastikan mendapatkan segala kemudahan baik disisi Allah Swt maupun menjawab tantangan dunia saat ini.

“Sekarang ini anak-anak yang bisa menghafal Alquran selain garda terdepan juga mendapatkan peluang seperti masuk tes kepolisian, mendapatkan beasiswa di Perguruan Tinggi (PT) dan banyak lainnya, karenanya jangan pernah ragu ketika bisa hafal Alquran semua kemudahan akan diperoleh,” jelas Ketua DPRD Luwu Timur itu.

Sehubungan dengan pembangunan TPQ Ar-Rahman ini, Aripin juga berharap akan banyak donatur yang akan terlibat dalam pembangunan ini dan juga diharapkan peran pemerintah dalam proses pembangunan ini. (rah/liq)

ADVERTISEMENT