Let’s Picnic 2020 Kembali Digelar di Pantai Labombo, Dihiasi Penampilan Musik dan Seabreg Kegiatan Keren

100
ADVERTISEMENT

PALOPO–Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB) menghadiri Let’s Picnic Tahun 2020 Aksinteraksi yang dilaksanakan di Pantai Labombo, Sabtu 7 Maret 2020.

Dalam sambutannya RMB menyampaikan generasi milenial ini harus memberikan nilai positif bagi bangsa dan masyarakat karena kita berkumpul seperti ini harus ada nilai positif yang kita dapatkan serta kita berkumpul seperti ini dapat berbagi pengalaman satu dengan yang lainnya.

ADVERTISEMENT

“Semoga ke depan semakin sukses, maju terus sehingga nantinya Let’s Picnic dapat terus eksis dan melaksanakan kegiatan yang lebih besar,” katanya.

RMB juga mengajak agar kota Palopo dapat terus dipromosikan agar semakin banyak orang yang berkunjung ke kota idaman ini, pesan dia.

ADVERTISEMENT

Lets Picnic 2020 ini menyediakan 4 stage, yakni Interaksi Stage, Solata Stage, Hardwave Stage dan Aksi Stage, dimana pengunjung selain diajak ngobrol berbagi cerita, mencicipi kuliner, water station, penjualan tshirt dan ekonomi kreatif, bursa barang bekas, juga ada pentas musik dengan sederet bintang tamu, dan kegiatan menarik lainnya. (iys)

ADVERTISEMENT