Lewat Jendela, Saksi Mata Melihat Ada Kakek Tewas Gantung Diri di Desa Libukang Kamanre Luwu

365
ADVERTISEMENT

LUWU–Salah satu warga Desa Libukang bunuh diri dengan cara gantung diri hingga tewas kronologi terjadi pada saat rumah sepi hanya seorang diri, Selasa (2/2).

Diketahui bahwa korban bernama Nuspin alias Bapaknya Nurman (70) pekerjaan korban sebagai seorang petani.

ADVERTISEMENT

Saksi mata bernama A Muh Syahril (25) menjelaskan bahwa dirinya mendatangi rumah korban menggunakan sepeda motor dengan tujuan memperbaiki atap rumah.

Namun, pada saat tiba di TKP A Muh Syahril melihat dari jendela ada orang yang tergantung di dalam rumah tepatnya ruang tamu.

ADVERTISEMENT

Usai melihat korban dari jendela saksi langsung berteriak minta tolong langsung lompat dari motor dan kemudian menendang pintu rumah lalu masuk ke dalam dan mengecek ternyata korban yang sedang tergantung sudah tak bernyawa dengan luka di leher bekas tali sehingga, saat itu banyak orang yang datang untuk melihat keadaan korban.

Saat dikonfirmasi ke Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Faisal Syam menjelaskan bahwa hal ini tidak ditemukannya tindak kekerasan di tubuh korban melainkan bekas ikatan tali di leher

“Korban melakukan tindakan bunuh diri dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuhnya hanya saja memar di leher karena bekas ikatan tali,” katanya saat dikonfirmasi via WhatsApp.

Menurut para saksi kronologis kejadian ini dilakukan oleh korban sendiri karena depresi kemudian korban seorang diri saat melakukan aksi gantung diri dimana istri korban sedang berada di rumah orangtuanya

Saat ini pihak keluarga korban dan rumpun keluarga menerima dengan ikhlas atas kejadian tersebut dan menganggap sebagai suatu musibah.

(Mita)

ADVERTISEMENT