Lewat Koran Seruya Peduli, Komunitas Kijang 563 Kembali Sumbang Korban Banjir di Lutra

238
ADVERTISEMENT

PALOPO–Bentuk kepedulian atas musibah banjir bandang kembali dihadirkan salah satu komunitas yang sudah melegenda di kota Palopo, yakni Kijang 563.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Usai menyalurkan bantuan secara langsung kepada korban banjir di Masamba, beberapa waktu lalu, Kijang 563 kembali memberikan bantuannya yang kali ini melalui Koran Seruya Peduli, dimana penyerahan secara simbolis dilakukan di Cafe News Seruya, Jalan Kelapa 73, Wara Palopo.

Penyerahan ini dilakukan beberapa pengurus organisasi kemasyarakatan tersebut, diantaranya Aziz Parusi (Sekretaris), Sahril Mattona (Wakil Ketua) ll dan Sawal Nurdin selaku Wakil Ketua I, Jumat malam (24/7/2020).

Bantuan berupa 20 dus air mineral tersebut diterima langsung Chairman Koran Seruya, Chaerul Baderu didampingi Redaktur Pelaksana, Ishak Yswandi.

ADVERTISEMENT

Aziz Parusi mengatakan, bantuan melalui program KORAN SERUYA Peduli sebagai sumbangsih warga Palopo yang memberikan donasinya melalui Kijang 563 untuk membantu meringankan beban korban banjir bandang yang menerjang Luwu Utara Senin 13 Juli lalu.

“Ini bentuk kepedulian kami selaku sesama Wija To Luwu, sebelumnya kami juga sudah pernah menyalurkan bantuan langsung di lokasi bencana, semoga donasi yang masuk melalui kami ini bermanfaat dan dapat membantu saudara-saudara kita,” ucap Aziz.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Ia kembali melanjutkan, “Jangan dilihat nilainya, tetapi ketulusan hati untuk kita sama-sama berbagi melalui Koran Seruya Peduli ini, kami berharap dan berdoa semoga masyarakat Luwu Utara yang terdampak, bisa segera pulih dan bangkit kembali,” imbuh Aziz.

Sementara itu, Chaerul Baderu selaku Chairman Koran Seruya berterima kasih atas perhatian dan kepercayaan Kijang 563 atas donasi yang diberikan melalui media yang ia pimpin.

“Terima kasih banyak, semoga solidaritas dari teman-teman Kijang 563 ini berbuah pahala dan mendorong komunitas lainnya di kota Palopo untuk juga ikut berkontribusi memberi bentuk perhatian bagi saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah di Luwu Utara, sekali lagi terima kasih atas kepercayaannya pada kami,” sebut CBD, sapaan akrabnya.

Untuk diketahui, hingga Jumat 24 Juli 2020 ini, donasi yang masuk ke rekening khusus Koran Seruya Peduli sebesar Rp16.694.007 dan penyaluran bantuan tahap III kembali akan dilakukan pada Sabtu esok, 25 Juli 2020.

Sebagai bentuk pertanggungjawaban publik, Koran Seruya secara transparan mengumumkan nama-nama penyumbang dan besar bantuan yang diberikan, baik uang maupun berupa barang, beserta penyalurannya di koranseruya.com maupun lewat Koran Seruya edisi cetak. (iys)

ADVERTISEMENT