Lewat Pelantikan OSIS, SMKN 1 Palopo Ciptakan Generasi Hebat

40
ADVERTISEMENT

PALOPO — Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Kota Palopo periode 2021-2022 resmi dilantik, Kamis 5 Agustus 2021.

Kegiatan acara pelantikan bertempat di Aula SMKN 1 Jalan KHM Kasim No 10 Pattene Palopo, juga dihadiri oleh guru, staf serta pengurus OSIS SMKN 1 Palopo yang masa jabatannya telah berakhir.

ADVERTISEMENT

Kepala Sekolah SMKN 1 Palopo, Ridwan Rajab, melalui Kasmudin Wahyu S.Kom mengungkapkan saya meminta kepada siswa yang baru dilantik dapat menjalankan fungsi sebagai pengurus OSIS dengan baik.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus OSIS periode 2020-2021. Saya harap dengan dilantiknya pengurus untuk periode 2021-2022, mampu mengemban amanah yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

ADVERTISEMENT

Menurutnya, SMKN 1 Palopo ini, banyak mencetak pemimpin-pemimpin yang hebat.
“Dan mereka semua itu tidak lain lahir dari pengurus OSIS yang kalian emban ini. Olehnya itu melalui pengurus ini, kalian bisa lebih hebat dari pada senior-senior kalian,” tegasnya.

“Pada intinya, meski pandemi kalian tetap mengharumkan nama sekolah kita ini. Setidaknya berkaryalah semaksimal mungkin,” ucapnya.

ADVERTISEMENT

Lebih lanjut, Kasmudin Wahyu berharap pengurus OSIS yang baru ini, mampu berkarya dengan sebaik mungkin untuk lebih memajukan SMKN 1 Palopo.

“Saya juga meminta pengurus Osis SMKN 1 Palopo yang baru dilantik untuk lebih kreatif dalam mengelola organisasi ini. Berkaryalah sebaik mungkin untuk lebih memajukan SMKN 1 Palopo,” pesannya.

(ayb)

ADVERTISEMENT