Lewat UMB Peduli, Universitas Mega Buana Palopo Salurkan Bantuan Bagi Korban Gempa di Majene dan Mamuju Sulbar

76
ADVERTISEMENT
PALOPO–Wujud kepedulian atas bencana yang melanda Bumi Manakarra membuat Universitas Mega Buana (UMB) Palopo tergerak untuk ikut menyalurkan bantuannya.
Melalui Yayasan Pendidikan Mega Buana, perguruan tinggi yang dulunya dikenal dengan nama Stikes Mega Buana itu telah memberikan bantuan bagi korban bencana gempa di Sulawesi Barat sejak Sabtu, 16 Januari 2021 lalu.
DR. Nilawati Uly S.Si, Apt, M.Kes, Rektor sekaligus owner UMB Palopo mengatakan,” bantuan diberikan melalui alumni bidan-bidan yang telah bekerja di Sulawesi Barat, sejak 16 Januari 2021 yang sampai dengan hari ini telah menyalurkan bantuan berupa bahan makanan, obat-obatan dan kebutuhan bayi ke 8 titik Posko Pengungsian di sana,” kata Nilawati lewat keterangan tertulisnya, Senin (18/1/2021) yang diterima Koran Seruya.
Adapun Posko Pengungsian yang sudah disambangi Tim Relawan UMB Palopo tersebut adalah Posko di Malunda, Bonde-bonde, Bambu, Salupangi, Stadion, Danga, So’da, dan Posko di Jalan Hapati Hasan,
Ia berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan menjadi berkah untuk semua warga yang telah menjadi korban gempa yang memiliki power 6,2 magnitudo tersebut, Jumat dini hari lalu.
“Terima kasih kepada alumni atas kerjasamanya, selalu semangat berikan bantuan dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita semua, Aaamiin Ya Rabbal’alamin,” pungkas Nilawati Uly.
(jun)

ADVERTISEMENT