LIGA 3 : Gaslut Lutra Dibungkam Gasis Soppeng

718
ADVERTISEMENT

PALOPO — Kesebelasan Gaslut Luwu Utara bakal menjadi tim pertama yang angkat koper dari perhelatan Liga 3 Sulsel Grup G. Itu setelah pada pertandingan lanjutan yang digelar di Stadion Lagaligo Palopo, Rabu (01/08/2018) sore tadi, Gaslut harus mengakui keunggulan Gasis Soppeng dengan skor 0-1.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Dengan demikian, dari tiga pertandingan yang dilakoni, Gaslut Lutra hanya meraih 1 poin. Poin yang diraih saat menahan imbang Palopo United pada pertandingan pertama. Gaslut memang masih menyisakan satu pertandingan.

Namun, apapun hasilnya tidak akan berpengaruh. Pasalnya, beberapa kesebelasan sudah mengantongi 4 poin. Tapi masih akan melakoni 2 pertandingan, misalnya Palopo United.

Sebenarnya, pertandingan antara Gaslut versus Gasis Soopeng, berlangsung ketat. Keduanya silih berganti melakukan serangan ke kotak lawan.

ADVERTISEMENT

Hingga peluit babak pertama dibunyikan kedua tim bermain imbang 0-0. Di babak kedua, Pelatih Gasis Soppeng, Faisal Maricar, mengganti sejumlah pemainnya. Berawal dari serangan dari arah kanan lapangan, pemain no punggung 2 Gasis Soppeng, Ahmad Akib, berhasil memperdaya kiper Gaslut dengan sebuah sontekan yang berbuah gol pada menit ke-63.

Gol tersebut tidak berubah hingga akhir pertandingan. ” Ini menjadi modal kami untuk melangkah ke babak selanjutnya,” kata Faisal Maricar. (adn)

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

ADVERTISEMENT