LIGA 3 SULSEL : Palopo United Ditahan Imbang PS Bank Sulselbar

3005
ADVERTISEMENT

MAKASSAR — Tim asuhan Parambung, Palopo United ditahan imbang tuan rumah PS Bank Sulselbar pada semifinal Liga 3 Zona Sulsel yang berlangsung di Lapangan Karebosi, Makassar, Minggu (12/08/2018) petang tadi. Kedua tim bermain imbang kacamata alias 0-0. Pertandingan antara keduanya berlangsung dalam tempo cepat. Serangan silih berganti.

Beberapa kali striker andalan Palopo United, Raikard dan Chandra, melakukan percobaan dengan menusuk ke pertahanan lawan. Hanya saja, dengan rapatnya pertahanan, tidak mampu ditembus. ” Anal-anak sudah tampil tampil maksimal. Namun, dewi fortuna masih belum berpihak. Kita ditahan imbang lawan,” kata Manajer Palopo United, dr Syukur, yang dihubungi via WhastApp. Dengan hasil ini, Palopo hanya meraih satu poin.

ADVERTISEMENT

Pada Jumat (16/08/2018), Palopo United akan menjamu PS Bank Sulselbar di Stadion La Galigo Palopo. Kesebelasan kebanggaan masyarakat Palopo ini akan bertindak sebagai tuan rumah. Pada babak semifinal yang menghadirkan empat tim yakni Palopo United, PS Bank Sulselbar, Persibo Bone dan Persipangkep ini dilakukan dengan sistem tandang-kandang. (liq)

ADVERTISEMENT