Liga Pelajar Luwu 2018 Masuki 8 Besar, Ini Daftar Tim yang Lolos

1725
ADVERTISEMENT

LUWU – Liga Pelajar Luwu 2018 yang digelar di Lapangan Andi Djemma Belopa kini telah memasuki laga perempat final. Liga yang telah berlangsung hampir sebulan ini berhasil meloloskan tim-tim handal dari sejumlah sekolah baik tingkat SMP/MTS maupun tingkat SMA/SMK/MA.

Turnamen yang telah berlangsung sejak 4 Oktober lalu ini diagendakan akan ditutup pada 5 November mendatang. “InsyaAllah laga final sekaligus penutupan itu hari senin tanggal 5 November”, kata Andi Burhan selaku Ketua panitia Liga Pelajar Luwu, Selasa (30/10/2018).

ADVERTISEMENT

Sebelum menuju laga final, panitia memberi jeda satu hari kepada pemain untuk pembenahan. “Jadi kami ada jeda satu hari untuk pemain untuk melakukan pembenahan”, jelasnya.

Lanjut, Andi Burhan menyampaikan untuk tingkat SMP, sekolah yang lolos ke 8 besar antara lain MTS Bajo, SMPN 1 Lamasi, SMPN 4 Belopa, SMPN 2 Belopa, SMPN 1 Bajo, SMPN 3 Belopa, SMPN 2 Bua, dan SMPN 1 Belopa.

ADVERTISEMENT

“Sementara untuk tingkat SMA tim yang lolos 8 besar adalah SMAN 5 Luwu, SMAN 10 Luwu, SMKN 2 Luwu, SMAN 7 Luwu, SMAN 4 Luwu, SMA YPN Noling, SMAN 1 Luwu, SMAN 2 Luwu. (ama/liq)

ADVERTISEMENT