Liga Ramadhan Palopo, 16 Tim Ikut Bertanding

137
ADVERTISEMENT

Palopo – Dalam momentum bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah tahun 2022 Masehi, Askot PSSI Kota Palopo, bakal mengisinya dengan menggelar turnamen sepak bola liga ramadhan cup 2022 antar club se-kota palopo.

Hal itu dibenarkan oleh salah satu panitia pelaksana, Steering Commitee Liga Ramadhan, sekaligus pengurus Askot PSSI Kota Palopo, Herianto saat dikonfirmasi via WhatsAppnya. Jum’at (1/4/2022).

ADVERTISEMENT

Kata dia, saat ini panitia sudah sementara finalisasi jadwal pelaksanaannya. Rencananya akan dimulai pada 5 April 2022, dan berakhir satu minggu sebelum idul fitri.

“Jadi ini yang inisiasi teman-teman dari pecinta olahraga khususnya sepak bola. Insya Allah akan dimulai pada hari ke dua puasa, dan penutupannya itu direncanakan seminggu sebelum lebaran,” kata Herianto.

Hal senada juga disampaikan Ketua Pelaksana, Hajir saat dikonfirmasi, menjelaskan, “Tim yang akan berlaga dalam liga ramadhan ini adalah Club se-kota palopo yang berjumlah 17 Club.

“ditambahkan Hajir, “Untuk umur tidak ada pembatasan, bebas. Liga ramadhan ini adalah ajang silaturahim antar club, dan juga dalam menjalankan ibadah puasa kita tetap sehat. Karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” cetus nya. (Andri)

ADVERTISEMENT