Liga Ramadhan, Terjadi “Baku Hantam” Saat Padang Sappa FC Nyaris Kalahkan Dafa Difa Scetter FC, Begini Tayangan Videonya

359
ADVERTISEMENT

PALOPO–Fase penyisihan grup D Liga Ramadhan 2021 kembali bergulir mempertemukan antara Dafa Difa Scetter FC versus Padang Sappa FC di Stadion Lagaligo, Minggu 25 April 2021.

Laga itu berjalan dengan tensi tinggi, kedua kesebelasan mengandalkan speed and power. Duel alias “baku hantam” strategi oleh kedua tim tak terelakkan lagi.

ADVERTISEMENT

Anak-anak Padang Sappa tampil memukau meski di babak pertama lebih dulu dibobol oleh Dafa Difa Scetter.

Menit ke 16, hasil assist Ustaz Syamsoe tembakan kaki kanan Suba di sebelah kanan gawang Padang Sappa yang dijaga Bollink berhasil merubah skor sementara, 1-0.

ADVERTISEMENT

Ketinggalan 1-0 membuat anak-anak Padang Sappa tidak patah semangat.

Begitupun Scetter yang memanfaatkan serangan balik nan cepat mampu membuat pertahanan Padang Sappa yang dihuni Raikard dkk sedikit keteteran.

ADVERTISEMENT

Namun, di babak kedua, berkat rotasi dan formasi pemain, serangan Padang Sappa nampak mulai lebih hidup.

Perebutan bola di lini tengah dan sayap kanan pertahanan Scetter membuat Padang Sappa berkali-kali nyaris membuat jala Ade Anugrah (Scetter) FC bergetar.

Hingga akhirnya malapetaka bagi Scetter datang juga, saat serangan yang dibangun Raikard, Rian, Arjun dkk mampu membuat rontok keperjakaan kiper Ade Anugrah di menit ke 41 babak kedua. Tendangan keras Raikard merobek jala Scetter mengubah kedudukan 1-1.

Peluang demi peluang didapatkan kedua tim, hanya saja, finishing touch yang kurang prima membuat kedua tim gagal menambah pundi-pundi gol.

Hingga akhirnya wasit Andri Sudirman meniup peluit panjangnya, skor imbang 1-1 tetap awet bertahan.

Dengan hasil imbang ini, Padang Sappa FC telah mengumpulkan 2 poin dari 2 kali pertandingan, sedangkan Dafa Difa Scetter baru meraup 1 poin hasil sekali main dan hasilnya draw.

Laga selanjutnya di grup ini, sebagai laga pamungkas alias partai hidup mati, akan dilakoni Gafur, dkk (Scetter) pada Kamis 29 April mendatang menghadapi Gantole FC, yang sukses menahan imbang Padang Sappa FC 2-2 di pertandingan perdana kedua tim tersebut, Rabu lalu (21/4).

Jalannya pertandingan seru ini bisa anda saksikan pula di Kanal Youtube Om Damkar Palopo, FIRE 113 Channel by : Sulistyono.

Klik DISINI:

 

Liga Ramadhan adalah liga silaturahmi para pemain yang notabene merupakan pengurus Askot PSSI Palopo dengan pemain senior (veteran) dan juga pemain muda.

Liga ini diikuti 12 Tim yang dibagi dalam 4 grup, memperebutkan hadiah jutaan rupiah, yang kick off setiap sore pukul 16.30 Wita dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat.

(iys)

ADVERTISEMENT