Lihat Rumah Warga Tinggal Puing, Ini Kata Husler

241
ADVERTISEMENT

LUTIM – Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, meninjau lokasi kebakaran di Desa Madani Kecamatan Wotu, Selasa (25/06/2019).

Husler meninjau lokasi kebakaran yang melalap satu rumah warga yang merupakan pasangan suami istri yang bernama Kasimun dan Sri, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 Wita. Satu rumah warga terbakar dan tidak ada korban jiwa.

Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler mengatakan kepada korban kebakaran bahwa, kejadian ini merupakan musibah dan mudah-mudahan ada hikmahya.

Husler juga tak lupa meminta warga agar selalu waspada terhadap musibah kebakaran, jika meninggalkan rumah agar mematikan api kompor, obat nyamuk dan listrik.

ADVERTISEMENT

“Dirinya pun mengingatkan agar selalu waspada, antar tetangga saling mengingatkan mematikan api dan listrik yang tidak digunakan,” pesan Husler.

Salah seorang tetangga korban kebakaran menjelaskan, peristiwa kebakaran ini terjadi kurang lebih setangah jam dan penyebab kebakaran diperkirakan karena konsleting arus pendek listrik.

“Pertama api berasal dari atas tengah rumah, kemudian api menyebar dengan cepat, tidak sampai 30 menit api sudah menghabiskan rumah,” katanya. (ikp/kominfo)

ADVERTISEMENT