Lima Raider TCC Wotu Luwu Timur Siap Bertarung di Kalong Enduro Challengge 2022

197
Sebanyak 5 raider dari Tarampeo Cyling Club "TCC Wotu" siap bersaing pada kejuaraan balap sepeda gunung bertajuk Kalong Enduro Challengge 2022. (Foto : Herianto Rahmat)
ADVERTISEMENT

LUWU TIMUR — Sebanyak 5 raider dari Tarampeo Cyling Club “TCC Wotu” siap bersaing pada kejuaraan balap sepeda gunung bertajuk Kalong Enduro Challengge 2022. Kegiatan itu akan berlangsung pada 5-6 Februari, mendatang di, Kabupaten Soppeng.

Manajer TCC Wotu, Agil mengatakan sebanyak 5 atlet yang diutus nantinya akan “unjuk gigi” pada beberapa kategori yang akan diperlombakan.

“Dikelas Master A kami menurunkan atlet fenomenal yang sudah malah melintang di event Enduro yaitu Mhail Juja serta Pogaru, di kelas master A, Haenur dikelas master B serta Arka dan Dwi di kelas Men junior,” Katanya Kamis (3/2/2022).

Kejuaraan yang akan diikuti oleh 200 peserta dari berbagai daerah di Indonesia, Agil optimistis akan menampilkan performa terbaik demi mengharumkan nama komunitas terkhusus daerah.

ADVERTISEMENT

“Kejuaraan ini kami optimis dengan semangat atlet dan juga dukungan semua pihak, atlet kami dapat menampilkan performa terbaiknya sehingga bisa mengharumkan nama komunitas terkhusus daerah kami Luwu Timur, Bumi Batara Guru,” harapnya.

Sementara itu, 5 atlet sepeda yang ikut berlomba, mendapat dukungan dari Ketua KONI Luwu Timur, Muhammad Nur.

Cici sapaan akrab Muhammad Nur, juga mengingatkan agar para atlet untuk tetap mengutamakan keselamatan sebab olahraga ini merupakan olahraga ekstrim.

Selain dukungan dari Ketua Komisi Luwu Timur, para atlet tersebut juga mendapatkan dukungan serta apresiasi dari Ketua ISSI Luwu Timur, Agus Melas.

Menurut Agus melas dirinya merasa bangga karena TCC Wotu juga bisa ikut serta dalam dalam ajang Kalong Enduro challengge 2022 di Soppeng.

“Saya turut bangga atas keikutsertaan TCC Wotu serta beberapa klub pesepeda Luwu timur dalam ajang Kalong Enduro challengge 2022, ini membuktikan bahwa olahraga sepeda di Luwu timur ada kemajuan,” Jelasnya. (rah/liq)

ADVERTISEMENT