Lomba Lari Putri Dakka Diserbu Warga, Malam Ini Lanjut di Pelabuhan Tanjung Ringgit Palopo

2670
Putri Dakka. (Foto : Andri Sudirman)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Sejak status Facebook Putri Dakka yang akan menggelar lomba lari THR jackpot dengan total hadiah 10 juta rupiah, Rabu, 28 April 2022, Lapangan Pancasila diserbu warga.

Usai Sholat Tarwih, warga mulai berdatangan di Lapangan yang terletak di belakang Kantor Walikota Palopo itu. Meski pencahayaan lampu lapangan pancasila tidak mendukung, lomba lari dadakan ini tetap berjalan lancar. Warga sangat antusias menyaksikan lomba dadakan itu.

ADVERTISEMENT

Sebagian besar pesertanya diisi kaum milenial. Tak hanya pria, wanita juga ikut ambil bagian dalam lomba tersebut.

Total pemenang lomba sebanyak tiga puluhan orang dengan rincian, juara 1 mendapatkan uang tunai sebesar 1 juta rupiah, juara 2 uang tunai 5 ratus ribu rupiah dan juara 3 mendapatkan 2 ratus ribuh rupiah.

ADVERTISEMENT

Jika digabungan hadiah perlombaan dari semua kategori, total hadiahnya melebihi Rp 10 juta.

Putri dakka yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Luwu Utara itu saat ditemui di sela sela penyerahan hadiah di cafe upstreet menjelaskan, kegiatan ini hanya spontanitas Putri Dakka. Dia mengatakan, dirinya sedang tak ada pekerjaan lalu muncul ide untuk membuat perlombaan tersebut.

Dengan ini, putri dakka berharap terlaksananya kegitan tersebut menjadi sebuah motifasi kepada generasi anak muda untuk selalu melakukan hal yang positif. Selain itu dia juga meminta para anak muda untuk meninggalkan balap liar yang sangat berbahaya dan meresahkan warga.

Diketahui kegiatan ini akan berkelanjutan sesi 2 malam ini Kamis 28 April 2022. Perlombaan akan diadakan di Tanjung Ringgit Palopo seusai tarawih. Bagi pesrta yang ingin mengikuti acara tersebut untuk daftarakan diri ke panitia sekretariat jalan anggrek tepat cafe Upstreet palopo. (and)

ADVERTISEMENT