Loyal Sejak Tahun 1992, PLN Beri Penghargaan ke RS Bintang Laut Palopo

1032
Senior Manager Niaga & PP GM PLN Uiw Sulselrabar, Sudirman menyerahkan penghargaan pelanggan terloyal sejak tahun 1992 kepada RS Bintang Laut Palopo. Penghargaan diterima secara simbolis oleh Wakil Direktur RS Bintang Laut, Yosef Andrias.
ADVERTISEMENT

PALOPO — PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Palopo menggelar Customer Gathering di gedung Merdeka Convention Hall, Rabu (14/11/18).

Salah satu tujuan Customer Gathering adalah bentuk konsistensi PLN dalam upaya memberikan layanan maksimal kepada pelanggan. Dalam kesempatan itu juga, pihak PLN memberikan penghargaan khusus untuk RS Bintang Laut Palopo.

ADVERTISEMENT

BACA JUGA :Keluarga Besar RS Bintang Laut Palopo Gelar Bukber

RS swasta yang terletak di Jalan KH Muh Kasim itu dinilai oleh PLN sebagai pelanggan potensial terloyal sejak tahun 1992. RS Bintang Laut dianggap sebagai pelanggan PLN yang setia membayar tepat waktu dan tidak pernah menunggak.

ADVERTISEMENT

Manager UP3 Palopo, Raditya Hari Nugraha dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud komitmen untuk memuaskan layanan kepada pelanggan. Customer gathering ini diharapkan menjadi kegiatan rutin yang dilakukan untuk bertemu langsung dengan pelanggan.

“Acara ini kami manfaatkan untuk menawarkan sebuah solusi baru kepada pelanggan, demi keandalan listrik yang lebih baik kepada calon pelanggan potensial untuk memaparkan lebih detail mengenai layanan-layanan terbaru dari PLN,”ujarnya.

Sementara itu, direktur Utama RS Bintang Laut Palopo, dr Luisa Nunuhitu mengaku tak menyangka bisa mendapat penghargaan dari PLN. Tidak ada pemberitahuan sebelumnya. Hanya diundang khusus. “Kami kaget juga dapat penghargaan,” sebut dr Luisa.

BACA JUGA :Customer Gathering, PLN Cabang Palopo Beri Penghargaan Untuk Konsumen

dr Luisa mengaku, apa yang dilakukan selama ini untuk PLN merupakan suatu kewajiban yang harus dilakukan karena sudah memakai listrik setiap bulan.

“Ini memang kewajiban kita sebagai pelanggan. Kita sudah menikmati fasilitas listrik, ya harus bayar dong,” katanya tersenyum.

Selain RS Bintang Laut, PLN juga memberikan penghargaan kepada PT Inco Ballantang sebagai pelanggan paling tepat waktu. Juga kepada City Market Palopo sebagai pelanggan KW tertinggi, PT Mars sebagai pelanggan daya kontrak tertinggi dan Hotel Misliana sebagai jam nyala tertinggi. Hadir dalam kesempatan itu, jajaran Forkopimda Kota Palopo dan pelanggan se-Luwu Raya dan Tana Toraja. (jun/asm)

ADVERTISEMENT