LUAR BIASA, Sumbangan Warga Palopo Untuk Korban Gempa Meluber Sampai ke Jalan

3830
Bantuan warga Palopo ke korban gempa Palu di PMI Palopo
Bantuan warga Palopo ke korban gempa Palu di PMI Palopo
ADVERTISEMENT

PALOPO — Sejak diterjang bencana gempa dan tsunami Jumat pekan lalu, antusias warga Palopo untuk membantu korban bencana Palu, Donggala dan sekitarnya sangat luar biasa. Bahkan, bantuan yang disalurkan melalui posko PMI Palopo meluber hingga ke jalan.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Tercatat ratusan warga yang berasal dari berbagai elemen mendatangi posko PMI Palopo untuk menyerahkan bantuan. “Antusias Palopo sangat sangat besar. Baik dari individu, instansi, organisasi atau komunitas, memberikan sumbangsi yang tidak sedikit. Standarnya mereka membawa 30 sampai 50 dus berisi logistik untuk disalurkan ke lokasi bencana,” kata Aswadi, Kepala Markas PMI Palopo, Kamis (04/10/2018) sore.

Berbagai macam jenis bantuan seperti sembako, air mineral, perlengkapan bayi, obat-obatan, alat sholat, pakaian laki laki dan perempuan hingga pakaian dalam diterima di Posko PMI. Bantuan tahap pertama sudah didistribusi ke lokasi gempa di Palu dan Donggala. Informasi yang dihimpun, akan ada lagi pengiriman bantuan dengan jumlah besar dalam waktu dekat. (apl)

ADVERTISEMENT