Luar Biasa, Tika Asmara Asal Luwu Raya Lolos ke Babak 5 Besar KDI

292
ADVERTISEMENT

JAKARTA — Kontestan KDI asal Luwu Raya, Tika Asmara melenggang mulus ke babak 5 besar pada Senin (7/11/2022) malam tadi. Tika meraih suara terbanyak dari enam kontestan yang bertarung.

Tika meraih dukungan vote dan akumulasi dewan juri sebanyak 26,72 persen. Disusul Astra dari Padang 17,34 persen, Nilam dari Polewali Mandar 16,24 persen, Dayan dari Deli Serdang 16,22 persen, Bulan dari Serdang Bedagai 13,75 persen dan Purnama dari Amuntai sebesar 9,73 persen. Hasil tersebut membuat Purnama harus angkat koper dari kompetisi dangdut yang tayang di MNCTV itu.

ADVERTISEMENT

Pada babak 6 besar malam tadi, para kontestan bertarung secara acak satu sama lain dengan lagu dangdut yang sudah ditentukan. Mereka beradu secara acak untuk menunjukan kualitas vokal di atas panggung megah KDI 2022. Tika tampil beradu vokal dengan Purnama dengan membawakan lagu berjudul Secawan Madu.

Usai dinyatakan lolos ke babak selanjutnya pada Senin mendatang, Tika mengucapkan terimakasih banyak kepada pendukungnya. “”Assalamualaikum wr.wb terimakasih Ya Allah tika masih diberikan kesempatan untuk tampil lagi dipanggung ini, Ibu Ayah terimakasih juga supportnya hingga saat ini keluarga besar H.ARSYAD,” kata Tika di akun facebooknya. (*)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT