Lulus Cumlaude, Ketua Hanura Palopo Raih Gelar Magister Menajemen

295
Pratiwi Lanteng Bustami, SE, MM.
ADVERTISEMENT

Lulus kuliah tepat waktu dengan nilai yang memuaskan merupakan idaman bagi para mahasiswa tingkat akhir. Tak heran banyak mahasiswa berusaha untuk mengejarnya, terutama predikat Cumlaude. Termasuk Ketua Partai Hanura Kota Palopo, Pratiwi Lanteng Bustami, meraih predikat Cumlaude dengan IPK 3,9 pada program Pascasarjana Menajemen di Universitas Muhammadiyah Palopo.

Kini, setelah mengikuti wisuda, Rabu (10/11/2021), Ketua Partai Hanura Palopo kini bernama lengkap Pratiwi Lanteng Bustami, SE, MM. Dia meraih gelar Magister Menajemen atau disingkat MM.

“Alhamdulillah, saya menyelesaikan pendidikan S2 Menajemen tepat waktu, selama 24 bulan. Raihan predikat cumlaude ini tidak lepas dari dukungan keluarga,” kata Pratiwi, yang mengikuti wisuda bersama 53 mahasiswa Pascasarjana Unismuh Palopo, ratusan mahasiswa Diploma dan S1, di Gedung Muhammadiyah Convention Centre Kota Palopo, Rabu 10 November 2021.

Atas raihan gelar MM tersebut, Pratiwi mengungkapkan rasa syukurnya dan berharap ilmu yang diperolehnya bisa bermanfaat bagi dirinya, termasuk bagi masyarakat. “Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya. (*)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT