Lurah Balandai Palopo Edukasi Masyarakat untuk Divaksin

106
Rapat koordinasi percepatan vaksinasi Kelurahan Blaandai, Kota Palopo. (Foto : Ayub Seruya)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Pemerintah Kota Palopo melalui Kelurahan Balandai menggelar rapat dengan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahaan (LPMK) baik Rukun Warga (RW), Rukun Tetangga (RT), Babinsa, Babinkamtibmas, Camat dan Tokoh masyarakat.

Rapat kordinasi tersebut, turut dihadiri juga Sektaris Dinas Kebudayaan yang bertempat di Kantor Kelurahan Balandai, Selasa (28/12/21) malam. Kepada wartawan koran seruYa, Lurah Balandai, Sulkarnain Bahar mengatakan pihaknya melakukan koordinasi dengan pihak Satgas Kelurahan.

ADVERTISEMENT

“Kami mengedukasi masyarakat agar mau melakukan vaksin supaya hidup sehat jauh dari Covid 19. Apalagi kita mau memasuki tahun 2022 tentu kita tidak mau ada masyarakat yang terkena Covid-19. Olehnya itu kami lakukan koordinasi agar terus melakukan sosialisasi vaksinasi,” jelasnya.

Sementara itu, Camat Bara Dewagau mengatakan rapat ini atas instruksi dari walikota Palopo Judas Amir untuk menyukseskan vaksinasi massal dan giat sosialisasi kepada masyarakat untuk segera vaksin. “Kami berharap masyarakat terus aktif untuk mengikuti vaksinasi massal”, tutupnya. (ayb/liq)

ADVERTISEMENT