Lurah, Bhabikmatibmas dan Warga Kambo Gotong Royong Pebaiki Jalan

36
Lurah Kambo, Ulpan bersama Bhabinkamtibmas Aipda Suhardi Wahid dan 2 warga sekitar melakukan gotong royong. Mereka melakukan perbaikan atau penambahan cor kerikil aspal yang berlubang. (Foto : Dok. Kelurahan Kambo)
ADVERTISEMENT

PALOPO – Lurah Kambo, Ulpan bersama Bhabinkamtibmas Aipda Suhardi Wahid dan 2 warga sekitar melakukan gotong royong. Mereka melakukan perbaikan atau penambahan cor kerikil aspal yang berlubang.

Dalam suasana gotong royong, Ulpan meminta masyarakat untuk selalu bersinergi dalam segala. Bersinergi antara Pemerintah Kelurahan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan masyarakat. Utamanya, bersinergi dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

ADVERTISEMENT

“Pesan ini selalu kami sampaikan apabila bertemu dengan masyarakat. Dengan demikian, apabila terjadi gangguan kamtibmas, masyarakat sudah tahu harus berbuat apa,” jelas Ulpan.

Sementara itu, Aipda Suhardi Wahid meminta masyarakat untuk tidak main hakim sendiri apabila terjadi potensi gangguan kamtibmas di Kelurahan Kambo.

ADVERTISEMENT

“Sebab, jika itu terjadi potensi terjadinya pelanggaran hukum yang baru. Jadi bijaknya, bila terjadi sesuatu segera laporkan ke kami,” pungkasnya. (ayb)

ADVERTISEMENT