Lurah-Bhabinkamtibmas Mungkajang Palopo Koordinasi Pantau Situasi Kamtibmas

95
Lurah Mungkajang, Kota Palopo, Mari Padang melakukan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Mungkajang Aipda Dharvan Mardil, Rabu (16/2/2022). (Dok. Kelurahan Mungkajang)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Lurah Mungkajang, Kota Palopo, Mari Padang melakukan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Mungkajang Aipda Dharvan Mardil, Rabu (16/2/2022). Koordinasi ini memang sering dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Jadi, setiap ada permasalahan yang berkembang di masyarakat dapat segera diketahui. Sebisa mungkin, kami atasi sebelum masalah itu membesar,” ucap Mari Padang.

ADVERTISEMENT

Tak hanya itu, mereka juga tak putus komunikasi dengan ketua RW/RT. Jika ada permasalahan yang timbul, ketua RT/RW segera melapor ke tiga pilar Kelurahan Mungkajang.

Sementara itu, Aipda Dharvan Mardil juga rutin turun ke masyarakat. Selain mengimbau untuk menjaga situasi kamatibmas, dia juga meminta warga agar menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas.

ADVERTISEMENT

“Lonjakan Covid-19 di Palopo kembali naik. Untuk itu, kami mengajak warga agar kembali memperketat protokol kesehatan. Silahkan vakin bagi yang belum. Jangan takut, vaksin itu aman dan sudah ada imbauan dari MUI,” katanya. (liq)

ADVERTISEMENT