Lurah Buntu Datu Palopo Ajak Masyarakat untuk Vaksin Covid-19

73
Lurah Buntu Datu, Hasnah.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Lurah Buntu Datu, Hasnah tak henti menyarankan warga agar divaksin. Itu dilakukan untuk menekan angka Covid-19 di Kota Palopo.

Tidak sendiri, Hasnah dibantu bhabinkamtibmas dan babinsa Kelurahan Buntu Datu. Mereka tak bosan menyarankan warga agar segera divaksin.

“Di setiap wilayah masing-masing serta tetap bekerjasama dengan puskesmas dengan begitu covid ini, mudah-mudahan kedepanya dapat menjauhi dari kita,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga memantau kegiatan masyarakat agar menerapkan protokol kesehata dalam aktivitas mereka. “Alhamdulillah, untuk saat ini Kelurahan Buntu Datu zona hijau Covid-19,” kata Hasnah

ADVERTISEMENT

Pemerintah Keluruhan Butu Datu juga aktif menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak covid-19. “Menindaklanjuti rapat koordinasi (rakor) camat dan lurah terkait penanganan Covid-19 di Kota Palopo dengan pelaksanaan Status Tanggap Darurat Bencana Wabah Penyakit Covid-19 yang masa tanggap daruratnya 30 hari, terhitung dari 09 Agustus hingga 07 September 2021 baru-baru ini, Kelurahan Butu Datu siap menjalankan,” jelasnya.

Menurutnya ada berapa hasil dari rapat kemarin yakni menggelontorkan beberapa program bantuan kepada masyarakat yang terdampak. “Perihal salurkan bantuan kepada masyarakat, Alhamdulilah di Kelurahan kami sudah tersalurkan sesuai nama-nama yang menerima dari Dinas Sosial. Insyallah tinggal menunggu lagi untuk disalurkan kepada masyrakat,” tutupnya. (ayb/liq)

ADVERTISEMENT