Lurah dan Bhabinkamtibmas Dangerakko Palopo Ingatkan Warga Keselamatan Kerja

86
Lurah Dangerakko Kota Palopo, Adhy Dewantara mengunjungi warga yang sedang melakukan pekerjaan mengganti atap masjid Al Barokah, Kamis (10/3/2022). Dia didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu H Ruslan. (Dok. Kelurahan Dangerakko)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Lurah Dangerakko Kota Palopo, Adhy Dewantara mengunjungi warga yang sedang melakukan pekerjaan mengganti atap masjid Al Barokah, Kamis (10/3/2022). Dia didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu H Ruslan.

Dalam kesempatan itu, Adhy Dewantara mengimbau kepada warga untuk berhati-hati dalam mengganti atas masjid. “Utamakan keselamatan kerja. Tidak usah terburu-buru, yang penting selamat,” kata Adhy Dewantara.

Selain itu, Adhy Dewantara juga memimpin musyawarah pembubaran dan pembentukan pengurus masjid besar Al Barokah. Dalam musyawarah itu, Aiptu H Ruslan terpilih sebagai ketua Masjid Al Barokah.

“Semoga dengan terbentuknya pengurus baru, masjid kita ini dapat lebih baik lagi. Selain itu, dapat menimbulkan rasa nyaman bagi masyarakat dalam beribadah,” ujarnya.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Aiptu Ruslan meminta kepada warga agar tetap menjaga kamtibmas yang kondusif di Kelurahan Dangerakko. “Jika terjadi potensi terjadinya gangguan kamtibmas, segera laporkan ke kami,” tuturnya. (liq)

ADVERTISEMENT