Lurah dan Bhabinkamtibmas Jaya Palopo Susun Strategi Percepatan Vaksinasi

50
Lurah Jaya, Kota Palopo, Rusdianto bersama Bhabinkatibmas, Bripka Husmin melakukan koordinasi. Hal itu mereka lakukan di Kantor Lurah Jaya, Senin (25/3/2022). (Dok. Kelurahan Jaya)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Lurah Jaya, Kota Palopo, Rusdianto bersama Bhabinkatibmas, Bripka Husmin melakukan koordinasi. Hal itu mereka lakukan di Kantor Lurah Jaya, Senin (25/3/2022).

Mereka membahas percepatan vaksinasi di Kelurahan Jaya, Kota Palopo. Menurut mereka, vaksinasi harus digencarkan untuk menghindari wabah Covid-19.

ADVERTISEMENT

“Kami selalu menyampaikan kepada warga untuk segera melakukan vaksin. Kami mengedukasi mereka tentang keutamaan vaksin agar terhindar dari wabah Covid-19. Apalagi saat ini Kota Palopo sudah mulai digelar kegiatan-kegiatan yang melibatkan orang banyak,” ungkap Rusdianto.

Selain strategi percepatan Covid-19, mereka juga membahas situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. Hal itu dimaksudkan agar Kelurahan Jaya tetap dalam kamtibmas yang kondusif.

“Kami aktif melakukan pendekatan kepada masyarakat untuk menangani setiap permasalahan yang muncul. Kami harap, Kelurahan Jaya tetap dalam keadaan aman dan nyaman,” pungkasnya. (liq)

ADVERTISEMENT