Lurah dan Bhabinkamtibmas Luminda Palopo Koordinasi Kamtibmas Jelang Natal

57
Lurah Luminda, Adria Sigele berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas, Aipda Jacky Gal, beberapa waktu lalu. Mereka berkoodinasi mengenai situasi kamtibmas di Kelurahan Luminda. (Foto : Dok. Kelurahan Luminda)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Lurah Luminda, Adria Sigele berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas, Aipda Jacky Gal, beberapa waktu lalu. Mereka berkoodinasi mengenai situasi kamtibmas di Kelurahan Luminda.

Apalagi kata Adria Sigele, saat ini memasuki bulan Desember yang berarti tidak lama lagi akan dilaksanakan natal.

ADVERTISEMENT

“Kami selalu memantau situasi keamanan dan ketertiban di Kelurahan Luminda. Tak hanya itu, kami juga mencari solusi bila terjadi permasalahan di masyarakat,” kata Adria Sigele.

Salah satu cara untuk menjaga kamtibmas di Kelurahan Luminda menurut Adria ialah mengaktifkan peran RT dan RW. Dengan begitu, masalah yang timbul di masyarakat dapat segera diselesaikan,” jelas Adria.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Aipda Jacky menambahkan, pihaknya akan berupaya untuk meningkatkan keamanan dengan melibatkan masyarakat.

“Apalagi jelang natal dan tahun baru. Tentu kami ingin agar situasi kamtibmas di Kelurahan Luminda dalam keadaan kondusif,” tegasnya. (ayb)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT