Lurah dan Bhabinkamtibmas Pentojangan Palopo Ajak Warga Jaga Keamanan dan Ketertiban

52
Lurah Pentojangan, Irwan AM bersama Bhabinkamtibmas, Bripka Syahrul Pongliling mengimbau warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka, Selasa (8/3/2022). (Dok. Kelurahan Pentojangan)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Lurah Pentojangan, Irwan AM bersama Bhabinkamtibmas, Bripka Syahrul Pongliling mengimbau warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka, Selasa (8/3/2022). Imbauan itu mereka sampaikan kepada warga yang datang ke Kantor Lurah Pentojangan.

“Kami memang intens melakukan imbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta kondisi aman dan nyaman di tengah masyarakat. Hal ini kami lakukan agar masyarakat sadar dan lebih sigap dalam menjaga kamtibmas,” kata Irwan.

Selain itu, mereka juga mengimbau masyarakat agar selalu menjaga protkol kesehatan. Sebab, Pandemi Covid-19 belum usai. “Untuk itu, warga selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas,” sambungnya.

Sementara itu, Bripka Syahrul Pongliling mengingatkan warga untuk selalu memantau wilayah mereka. Itu dilakukan sebagai antisipasi adanya warga dari luar yang masuk dengan tujuan tidak baik.

ADVERTISEMENT

“Atau ada keluarga dari warga yang kembali dari rantau, perlu diketahui oleh ketua RW/RT setempat. Sehingga dapat segera diketahui apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan,” katanya. (liq)

ADVERTISEMENT