Lurah dan Bhabinkamtibmas Pentojangan Palopo Jenguk Warga yang Alami Kecelakaan Lalulintas

76
Lurah Pentojangan, Irwan AM membesuk warganya yang baru saja mengalami kecelakaan lalulitas, Senin (25/4/2022). Dia didampingi Bhabinkamtibmas, Bripka Syahrul Pongliling. (Dok. Kelurahan Pentojangan)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Lurah Pentojangan, Irwan AM membesuk warganya yang baru saja mengalami kecelakaan lalulitas, Senin (25/4/2022). Dia didampingi Bhabinkamtibmas, Bripka Syahrul Pongliling.

Warga Kelurahan Pentojangan itu ialah, Thalib bersama istrinya. Saat kecelakaan, dia mengalami luka pada tangan dan punggung akibat benturan dengan sepeda motor.

“Alhamdulillah, kondisi warga yang kecelakaan itu sudah membaik. Kami harap, mereka segera pulih dan dapat beraktivitas normal seperti sedia kala,” kata Irwan AM.

Sementara itu, Bripka Syahrul mengimbau kedua warga tersebut untuk melakukan pengobatan rutin. Dengan begitu, proses penyembukan Thalib beserta istri bisa lebih cepat.

ADVERTISEMENT

“Kami juga meminta kepada warga untuk berhati-hati saat berkendara. Utamakan keselamatan diri. Kelengkapan kendaraan dan keselamatan diri adalah hal yang palin utama demi keselamatan kita saat berkendara,” pesannya. (liq)

ADVERTISEMENT