Lurah Murante Palopo Lakukan Pertemuan dengan Tim Covid-19, Ini yang Dibahas

104
Lurah Murante, Kota Palopo Puspa melakukan pertemuan dengan tim covid-19 Kelurahan Murante, Minggu (13/2/2022). (Dok. Kelurahan Murante)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Lurah Murante, Kota Palopo Puspa melakukan pertemuan dengan tim covid-19 Kelurahan Murante, Minggu (13/2/2022). Dalam pertemuan itu, hadir pula Bhabinkamtibmas Murante, Aipda Buhari Danduru.

Dalam pertemuan tersebut, mereka membahas penanganan Covid-19 di Kelurahan Murante. Selain itu, Puspa juga berkoordinasi mengenai vaksinasi Covid-19.

“Selain itu, kami juga membahas perubahan iklim yang kurang bersahabat dan berpotensi terjadinya banjir. Untuk itu, kami mengimbau masyarakat agar lebih berhati-hati,” kata Puspa.

“Kami juga tak bosan mengimbau masyarakat agar taat protokol kesehatan demi kebaikan kita semua,” sambungnya.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Aipda Buhari Danduru mengimbau agar menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Sebisa mungkin, tidak melakukan hal yang dapat menimbulkan konflik antar warga.

“Jika ada masalah, sebaiknya diselesaikan dengan baik-baik. Dengan kepala dingin. Terpenting, tidak main hakim sendiri yang dapat menimbulkan masalah baru,” pungkasnya. (liq)

ADVERTISEMENT